Selasa, 16 Juni 2009

Ada ap dgn diriku hr nih???
Mungkin hr nih bkl jd hr yang tak terlupakan bg ak.....
Ak bnr2 suntuk hr nih...
Bhkn untuk kul hr nih smua brantakan.... Kemana pergi melayangnya pikirn ku.... Dr 4 IT yg ak jlni... cm 1 yg skrny ak ngrti... sisany cm inget judulny b....Aduh miris nyn......
Masalah yg semula ak pkr cm mslh kcl ternyt berbuah sebuah skt hati yang dlm bngt... Ntah siapa yang telah menuangkan bensin dalam kebakaran ini... Aku gak mau nyalahin org lain.. jelas dalm kasus ni ak yg salah,, Lain x hrz bs jg mulut!!! Aku ngomel2 ya pzt ad alasanny... 1 karakter dlm diri ak yang ak sdri penuh sjk ak msh duduk dibangku SMP... Yg nmny Bella tu paling gak suka menunggu dan ditunggu!!! Apalagi yg ditunggu gak ngsih kabar sm skali,, ditlpni hp-ny mati, ak dah cb easy going positif thinking... Mungkin hp Ce Alice lg abz batere,, ya udah kl mlm tu gak pelayanan, seinget ak, mlm tu ak gak ngomel mcm2,, tp kok org2 nangkepny ak ngomel2??!! Waktu tu ak cm lg muter otak,, ngerasa semua kjadian agak aneh,, mulai dr kedatangan Diana k ruang tamborine,, nanyain Ani.. Ak malah bingung Ani kan maen pagi,, gak mungkin dy main mlm jg, wktu latihan pun yang maen mlm cm ak sm C Alice?? Pagi td kok Ce Alice ngomel kok Diana dak dtng??!! Mksd ak cm mau ngusut smua masalah nih... kok rsny dak klop... entah miscommunication dmn???!! Cm t kok,,, kok mereka nangkepny ak ngomeli ce alice???
Tp sudahlah fokus ak mlm tu snrny bkn mslh nih!! Ad hal yg lebih nge-BT-in lg....(mungkin gr2 nih emosi ak jd meluap2, jd keliatan seolah2 marah nyn sm Ce Alice)... Gr2 nunggu aku diisengi sm seorang jemaat... "Pak Salam"... ak gak tw sp nm tu bpk.. tp yang aku inget tu bpk sudah kurang ajar nyn dgn ak!!! ugh!!! Kl inget kjdian nih... pengen aku gampar tu bapak... Gmn gak,,, njaka slmn sih slmn gak perlu pake peluk2 donk!!!! Ji2k bngt ak!!!! Knl kagak, tmn bkn!! bapak ku b dak pernah meluk2!!! Yg lebih parah lg du2k smping ak.... Megang n narik tangan aku,,, oh gosh!! untung langsung ak trk!!! Pengen rsny ak tereak tp d dlm grj masih sepi... Coz aku dtng jm stngah 6... n Ibadahny jam 6,, ju2r ak tkt nyn,,, syok nyn,,, ak crt dgn tmn co ak...Topo... Ampun reaksiny,,, "Nyantai b Bel, biaso b!!!!" What???? Tu biasa bg u!!!! Tp gak buat aku.... Tp sudahlah let's forget iT!! Coz tu bpk mang agak kurang!!!!

Hr nih 2 hr stlh kjadian tu, Ce Alice yg kmrn ak sms gak diblzz, (Ok mungkin dy lg abiz pls), siangny dy tlpn tp gak ak angkt coz lg kul..., n pagi nih dy Ngirim sms mnta maaf (ngejlsin ngp dy dak dtng) + negor (marah) ke aku.. Sms yg berisikan tegoran sekaligus luapan hati,,, rsny skt nyn dbc... Aku dak nyangka kok jd segini mslhny... Ok mungkin dy tersinggung, tp kok ak ngrs sms dy kasar nyn,,, yang blng "Kl gak mau plynan ato dak bisa plynan ngomong baek2 gak gini crny"... Mungkin tu tulisn yg masih terngiang2 di telinga ak... ak gak nyangka,,, se2orng yg ak banggain jd pemimpin aku,,,, se2orng yg ngajrin byk arti plynan ke aku bs ngo kyk gt.... Ok mungkin dy lagi emosi,... n untung smuany clear saat ak jlsin smua kjdianny... Tp dak tw ngpo smpe saat nih ak masih skt hati,,, bahkan td saat di kampus tangisku smpt pecah, eegghhh,, untung di smping ak ad Yohana, yg empuny tmn seiman jg bs ak ajk share...
Aku sdr nih smua adlh proses pendewasaan,,, inilah hdp hrz berinteraksi dengan org lain,, hrzzz berkomunikasi dengan org lain... Inilah pelayanan... dan inilah GESEKAN dlm plynan yg slm nih Ce Alice ajrkan.... dan ak mampu mrskanny... ya jd pljrn bermaknalah bt aku!!!
JG MULUT... JG EMOSI....dan TENTUNY GAK BOLEH MUNDUR DALAM PELAYANN!!! TTP SMNGT DLM TUHAN......

Tidak ada komentar: